Daniel Craig sebagai James Bond
Daniel Craig sebagai James Bond ( HAI Online)

Trailer Terakhir 'No Time To Die' Dirilis, Tampilkan Daniel Craig sebagai James Bond Terakhir

3 September 2021 12:22 WIB

Sonorabangka.ID - Dua trailer terakhir untuk film James Bond No Time To Die resmi dirilis. Kedua trailer itu juga mengonfirmasi tanggal rilis yang fix.

Trailer internasional menyatakan bahwa film tersebut akan rilis pada 30 September. Trailer versi Amerika Serikat menyatakan 8 Oktober merupakan tanggal rilis di Amerika.

Final trailer dimulai dengan cuplikan kilat Daniel Craig sebagai 007 dengan klip tambahan menampilkan karakter lain termasuk Vesper Lynd yang diperankan Eva Green.

Trailer internasional adalah tampilan yang lebih menceritakan plot No Time To Die dan menampilkan lebih banyak klip untuk karakter baru seperti agen Nomi yang diperankan Lashana Lynch dan penjahat Safin yang diperankan oleh Rami Malek. 

Film tersebut disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga yang juga menggarap True Detective. Sinopsis film terbaru James Bond ini menerangkan:

Lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz), James Bond meninggalkan dinasnya yang aktif sebagai agen rahasia.

Namun, dia didekati oleh temannya sekaligus petugas CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright), yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev (David Dencik), seorang ilmuwan yang hilang.

Ketika terungkap jelas bahwa Obruchev telah diculik, James Bond harus menghadapi penjahat yang dapat mengancam nyawa jutaan orang.

Film ini juga bakal menampilkan kembalinya karakter lama termasuk Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, Ralph Fiennes sebagai M dan Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann.

 

Bintang Knives Out yaitu Ana de Armas juga akan bergabung dengan para pemain lainnya di film ini.

Sementara itu, keputusan siapa yang akan menjadi pengganti Daniel Craig hingga saat ini belum diketahui. Namun pada bulan Juli, Fukunaga mengungkapkan bahwa dia telah membahas calon penggantinya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm