Paranormal Activity: The Ghost Dimension
Paranormal Activity: The Ghost Dimension ( HAI Online)

Film Plus Dokumenter 'Paranormal Activity' Terbaru Bakal Dirilis Pas Halloween

3 September 2021 12:26 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar gembira bagi penikmat film horror nih. Film terbaru dari Paranormal Activity dikabarkan bakal dirilis pada bulan Oktober 2021, bersamaan dengan film dokumenternya.

Film ketujuh itu, disutradarai oleh William Eubank dan akan dirilis secara eksklusif di layanan streaming Paramount+ di Amerika Serikat.

Selain itu, film dokumenter Paranormal Activity juga akan dirilis barengan dengan filmnya yang ketujuh untuk memperingati Halloween.

Berbicara dalam tur pers Television Critics Association (dikutip dari Deadline), kepala program di ViacomCBS Streaming, Tanya Giles mengatakan film Paranormal Activity baru dari Paramount Players akan membawa para penggemar nostalgia ke konsep awal film horror tersebut

“Kami juga akan meluncurkan film dokumenter tentang pembuatan Paranormal Activity. Keduanya akan tiba pada waktunya untuk Halloween,” ucapnya.

Paranormal Activity terbaru ditulis oleh Christopher Landon, yang juga menyutradarai Happy Death Day (2017) dan Freaky yang dibintangi Vince Vaughn.

Paranormal Activity pertama dirilis pada 2007 dan film terakhirnya berjudul Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dirilis pada 2015. Awalnya film itu dipromosikan sebagai film terakhir dari seri Paranormal Activity, namun pada akhirnya film ketujuh tiba.

Film ini adalah yang pertama dari banyak film yang bakal dirilis secara eksklusif di Paramount+ sebagai respon atas dampak pandemi sehingga nggak memungkinkan untuk rilis di bioskop.

Sementara itu, sebuah film prekuel horror Pet Sematary (2019) dan thriller supernatural berjudul The In Between juga direncanakan bakal digarap, menurut Variety.

Paramount+ saat ini hanya tersedia di AS, jadi belum jelas informasinya hingga kini apakah Paranormal Activity ketujuh akan dirilis di bioskop atau platform streaming lainnya.

(*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm