Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( KOMPAS.com/V Mario)

Guinness World Records Umumkan BTS Masuk Hall Of Fame 2022

3 September 2021 14:24 WIB

SonoraBangka.IDGuinness World Records mengumumkan bahwa BTS masuk ke Hall of Fame 2022, pada 2 September 2021. Dilansir Soompi, Guinness World Records mencatat bahwa BTS hingga kini mencatat 23 rekor dunia.

Di antaranya adalah  grup musik yang terbanyak meraih jumlah streaming di Spotify, grup musik dengan follower terbanyak Instagram, dan grup musik engagement terbanyak di Twitter.

Single "Butter" milik BTS bahkan mencetak lima rekor, termasuk pemutaran perdana terbesar video musik di YouTube dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

The Guinness World Records Hall of Fame mencantumkan BTS sebagai pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia, baik dulu maupun sekarang.

Selain itu, pihak Guiness World Records juga mencatat bahwa BTS memiliki kisah di balik beberapa pencapaian yang paling mengubah perjalanan dan luar biasa tercatat dalam sejarah.

Sebagai informasi, BTS adalah sebuah grup musik asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Guinness World Records Umumkan BTS Masuk Hall Of Fame 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/03/103918766/guinness-world-records-umumkan-bts-masuk-hall-of-fame-2022.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm