Gitaris Burgerkill Ebenz. Ia dikabarkan meninggal dunia
Gitaris Burgerkill Ebenz. Ia dikabarkan meninggal dunia ( TRIBUNNEWS.com)

Kemarin Masih Jadi Preseter Konser Godbless, Ebenz Burgerkill Dikabarkan Meninggal Dunia

3 September 2021 19:57 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, yakni gitaris grup band Burgerkill, Ebenz meninggal dunia.

kabar meninggalnya pria bernama asli Aris Tanto ini beredar luas lewat pesan berantai yang diterima awak media, Jumat (3/9/2021) sore.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu Bandung Jawa Barat," tulis isi pesan berantai tersebut.

Kabar meninggalnya Ebenz Burgerkill juga dibenarkan oleh sahabatnya, Kiki 'Ucup' Aulia.

 

Kiki menyebutkan kalau Ebez Burgerkill meninggal dunia diduga saat sedang bermusik dengan project barunya.

Namun, Kiki 'Aulia' Ucup belum mau membocorkan kronologi meninggalnya Ebenz Burgerkill yang dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang bermusik.

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, gitaris Burgerkill, Aris Tanto atau lebih dikenal dengan nama Ebenz meninggal dunia hari ini, Jumat (3/9/2021) sore.

Kabar ini pun disebarkan melalui postingan instagram @hellprint_official.

Halaman instagram @ebenbkhc pun dibanjiri ucapan belasungkawa atas kepergian gitar legendaris ini.

Karena belum 24 jam, ia masih memposting kegiatannya yang menjadi presenter dalam konser online 48 tahun Godbless Berkarya di ICE BSD kemarin.

Bahkan Ebenz pun sempat membalas satu per satu komentar yang ada di postingannya. Hingga saat ini kabar yang beredar, Ebenz meninggal akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ebenz Burgerkill beredar luas lewat pesan berantai yang diterima awak media, Jumat (3/9/2021) sore.

Kiki menyebutkan kalau Ebez Burgerkill meninggal dunia diduga saat sedang bermusik dengan project barunya.

Namun, Kiki 'Aulia' Ucup belum mau membocorkan kronologi meninggalnya Ebenz Burgerkill yang dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang bermusik. (Putri Puspita Nilawati/Tribun Jabar/Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kemarin Masih Jadi Preseter Konser Godbless, Ebenz Burgerkill Dikabarkan Meninggal Dunia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/03/kemarin-masih-jadi-preseter-konser-godbless-ebenz-burgerkill-dikabarkan-meninggal-dunia?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm