Tempat tinggal yang seimbang dengan alam akan membantu menciptakan keadaan terbaik untuk rezeki dan keberuntungan.(PEXELS/JASON BOYD)
Tempat tinggal yang seimbang dengan alam akan membantu menciptakan keadaan terbaik untuk rezeki dan keberuntungan.(PEXELS/JASON BOYD) ( kompas.com)

7 Feng Shui Rumah yang Dapat Membawa Rezeki dan Keberuntungan

3 September 2021 20:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui mengedepankan praktik lingkungan yang selaras dengan alam.

Tempat tinggal yang seimbang dengan alam akan membantu menciptakan keadaan terbaik untuk rezeki dan keberuntungan.

Gagasan feng shui adalah untuk menciptakan situasi kehidupan yang lebih menguntungkan bagi seseorang dengan melihat tata letak rumah mereka dan bagaimana barang-barang ditempatkan di dalamnya.

Melansir The Spruce, berikut feng shui rumah yang dapat kita ciptakan untuk menciptakan lebih banyak kemakmuran, kelimpahan, dan keberuntungan:

1. Buatlah area "kekayaan"

Dalam peta Bagua feng shui, ada posisi yang disebut Xun. Ini berkaitan dengan kemakmuran dan kelimpahan.

Untuk menemukan area ini di rumah, cobalah berdiri di ambang pintu dengan menghadap ke dalam. Sudut paling kiri adalah area kekayaan tersebut.

Salah satu cara mudah untuk mengaktifkan area ini serta mendatangkan lebih banyak rezeki dan keberuntungan adalah dengan menambahkan tanaman hijau hidup.

Tanaman mewakili elemen kayu yang berkaitan dengan area Bagua ini dan melambangkan pertumbuhan dan awal yang baru.

Area kekayaan juga terkait dengan warna ungu. Jadi, kita bisa mengaktifkan area tersebut dengan menghiasnya menggunakan aksen ungu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm