Seokjin "BTS"
Seokjin "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

Jawaban Unik Jin BTS Saat Ditanya Soal Harapannya di Masa Depan

6 September 2021 06:44 WIB

SonoraBangka.ID - ARMY sudah tau belum? ternyata Kim Seokjin/ Jin BTS adalah tipikal orang yang tak mau banyak berekspektasi.

Dalam hidupnya, Jin BTS memilih untuk menjalani apa yang ada di depannya dan fokus akan hal tersebut.

Karenanya Jin BTS tak punya banyak hal yang direncanakan untuk masa depan. Ia memilih untuk mengalir dan melihat kesempatan-kesempatan nantinya akan menghampiri.

Belakangan ini ketujuh anggota BTS menuliskan harapan serta impian mereka di masa mendatang.

Butuh waktu lama untuk para member menuliskan harapan dan impian mereka. Beberapa di antaranya seperti V dan RM menuliskan masing-masing 5 harapan.

Namun, berbeda dengan jawaban Jin yang terdengar cukup unik dan simpel.

"Saya tidak terlalu banyak menaruh arti untuk masa depan atau masa lalu, jadi sebenarnya saya tidak punya banyak keinginan," ucap Jin, dikutip dari Youtube BANGTAN TV, Sabtu (4//9/2021).

Sang 'Worldwide Handsome' itu akhirnya menulis 3 hal sederhana namun bermakna yang selalu diinginkannya.

Yang pertama adalah mendapatkan semua keinginannya dikabulkan setiap kali matanya terpejam. Kedua adalah memulai kembali konser untuk bertemu dengan para ARMY.

Sedangkan yang terakhir adalah kemampuan untuk dapat melakukan teleportasi.

"Saya menulis bahwa saya ingin agar semua keinginan dikabulkan setiap kali saya memejamkan mata, bisa tampil lagi, dan punya kemampuan teleportasi," imbuhnya

Ternyata tak sedikit anggota yang juga menginginkan hal serupa, termasuk sang leader RM.

Baginya kemampuan tersebut membuat seseorang tak perlu memiliki lisensi mengemudi.

Kemampuan tersebut juga diharapkan Jin agar dirinya tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berangkat kerja.

https://www.grid.id/read/042873593/tak-mau-banyak-berekspektasi-ini-jawaban-unik-jin-bts-saat-ditanya-soal-harapannya-di-masa-depan?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm