Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Netizen Berbagi Kemungkinan yang Buat BTS Tak Pernah Tersandung Rumor Kencan

6 September 2021 08:31 WIB

SonoraBangka.ID - BTS bisa dibilang merupakan boy group K-Pop yang jarang bahkan tak pernah sekalipun diterpa rumor kencan.

Buntut dari banyaknya rumor kencan selebriti K-Pop baru-baru ini membuat netizen merasa penasaran dengan kehidupan pribadi para member BTS.

Sebab selama ini BTS hampir tak pernah terlibat dalam rumor kencan. Beberapa waktu terakhir, para penggemar dikejutkan dengan sederet rumor kencan para selebriti K-Pop.

Mulai dari rumor kencan, pengumuman pernikahan, hingga kabar soal bayi yang akan segera lahir.

Buntut dari kabar tersebut, netizen akhirnya berbagi pemikiran mereka tentang alasan mengapa member BTS jarang diterpa rumor kencan.

Melansir dari Allkpop.com, baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di sebuah komunitas online mengenai member BTS yang tak pernah terlibat rumor kencan.

"Inilah yang aku rasakan setiap kali ada skandal kencan: Bagaimana mungkin BTS tidak pernah terlibat dalam skandal itu?" bunyi postingan tersebut.

Saking penasarannya, netizen tersebut bahkan menjelaskan bahwa selain Dispatch, BTS juga dikelilingi banyak paparazzi.

Namun, sampai detik ini, RM cs tak pernah sekalipun diterpa rumor kencan.

Beberapa netizen lainnya akhirnya membagikan pendapat mereka mengenai hal-hal yang mungkin menjadi penyebab BTS tak pernah diterpa rumor kencan.

Beberapa menyebut bahwa ketujuh member BTS memang masih jomblo lantaran tak pernah terciduk media soal rumor kencan.

Namun, tak sedikit juga penggemar yang berpendapat bahwa member BTS sangat berhati-hati dalam urusan pribadi mereka demi menghindari skandal.

"Aku mendengar ada paparazzi yang mengikuti mereka di Amerika tetapi mereka tidak mendapatkan apa-apa, aku pikir mereka pandai menjaga diri atau mereka benar-benar tidak punya pacar."

"Mereka adalah 7 pria dewasa, aku benar-benar berpikir mereka berkencan tapi mereka hanya pandai menjaga diri mereka sendiri."

"Tidak mungkin mereka tidak berkencan, mereka hanya tidak pernah ketahuan saja."

"Itu tidak masuk akal bahwa 7 anak laki-laki ini tidak pernah berkencan selama 8 tahun, aku pikir mereka hanya menjaga kehidupan pribadi mereka sehingga tidak akan ada skandal."

"Aku berpikir mereka benar-benar berhati-hati, kalian perlu foto skinship seperti berpegangan tangan, tapi jika pacar mereka memasuki gedung secara terpisah maka akan sulit untuk mendapatkan skandal."

https://www.grid.id/read/042872146/antara-pintar-menyembunyikan-atau-memang-masih-jomblo-netizen-berbagi-kemungkinan-yang-buat-bts-tak-pernah-tersandung-rumor-kencan?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm