( )

Gitaris Band Radiohead jonni greenwood Garap Soundtrack Film Spencer

6 September 2021 08:34 WIB

SonoraBangka.Id - Spencer merupakan proyek musik film kesembilan bagi Greenwood. Sebelumnya dia pernah membuat musik untuk film There Will Be Blood, Inherent Vice, You Were Never Really Here, dan Bodysong. Tanggal rilis soundtrack Spencer akan diumumkan begitu jadwal penayangan film tersebut di Inggris dipastikan. Film Spencer bakal tayang perdana pada 3 September di The Venice International Film Festival, dan akan dirilis di bioskop AS pada 5 November Dalam wawancara dengan NME, Greenwood mengakui awalnya berupaya keras membuat musik untuk Spencer "tidak terdengar seperti lagu tema serial Antique Roadshow".

Gitaris band Radiohead, Jonny Greenwood mengumumkan akan merilis album soundtrack untuk film Spencer. Sebagai informasi, Spencer merupakan karya baru sutradara Pablo Larraín. Film tersebut dibintangi Kristen Stewart yang berperan sebagai mendiang Putri Diana.

Dia juga mengungkapkan keterlibatan awal dalam proyek tersebut.

Saya mendapat email dari sutradara, Pablo Larrain. Saya tidak tahu karyanya, jadi dia mengirimi saya filmnya The Club , yang menurut saya sangat berpengaruh," ungkap Greenwood. "Saya menikmati berkorespondensi dengan Pablo, saling menyemangati dengan antusias tentang seperti apa musiknya. Dia orang yang sangat energik dan positif," ucap Jonny Greenwood.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jonny Greenwood Garap Soundtrack untuk Film Spencer", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/04/150255666/jonny-greenwood-garap-soundtrack-untuk-film-spencer.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm