Descandats Of Sun
Descandats Of Sun ( GRID.ID/Rangga Gani Satrio)

Drama Korea Descendants of The Sun dan Dua Drakor Hits Ini Tayang di Televisi Indonesia

6 September 2021 08:51 WIB

SonoraBangka.ID - Pecinta Drakor kini sudah bisa menonton drama kecintaannya di stasiun televisi Indonesia.

Ada tiga drama Korea hits yang bisa ditonton antara lain Descendants of The Sun, Zombie Detective, dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Ketiga drama Korea itu akan hadir di NET TV. Drama romantis “Descendants of The Sun” alias Dots bakal hadir  mulai 6 September 2021, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, drakor dengan balutan komedi “Zombie Detective” mulai 3 September 2021, setiap hari, pukul 19.00 WIB.

Kisah romansa dari drakor  “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” yang hadir mulai 2 September 2021, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 16.45 WIB.

Drakor “Dots” menjadi drakor unggulan NET yang bercerita tentang sosok Si Jin (Song Joong Ki), kapten pasukan khusus yang jatuh cinta terhadap dokter Mo Yeon (Song Hye Kyo) pada pandangan pertama.

Ketika mulai dekat hubungan mereka tidak berjalan dengan baik karena pekerjaan masing-masing.

Si Jin menerima perintah untuk memimpin pasukannya ke negara Urk.

Di sisi lain,  Mo Yeon kesal karena  gagal menjadi profesor. Setelah delapan bulan terpisah, mereka kembali dipertemukan dalam situasi yang berbeda setelah Mo Yeon ditugaskan untuk memimpin tim medis di Urk.

Sementara itu, aksi peran  Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) dan Gong Sun Ji (Park Ju Hyun) dapat disimak dalam  drakor “Zombie Detective” yang  tak kalah menarik.

Drakor ini mengisahkan tentang Moo Young yang bertahan hidup selama dua tahun terakhir dalam wujud yang berbeda dari manusia biasa.  

Suatu hari, ia pindah ke kota dan membuka kantor agen layanan investigasi dengan menjadi detektif, salah satunya untuk mengetahui masa lalunya.

Sun Ji yang kebetulan tengah menyelidiki sebuah kasus ternyata membawanya bertemu dengan Moo Young yang bekerja sebagai detektif lepas di sana.

Keduanya terlibat dalam sebuah drama cinta yang menyegarkan dengan balutan warna komedinya.

Cerita seru lainnya juga dihadirkan lewat kisah romansa di dunia kampus dari drakor “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Drakor ini  bercerita tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), mahasiswi di Universitas Olahraga Hanwool yang punya teman masa kecil bernama Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk).

Mereka ternyata harus mengatasi masalah yang sama  dalam  berusaha menemukan mimpi serta cintanya.

Song Shi Ho (Kyung Soo Jin), pesenam yang juga bersekolah di Universitas Olahraga Hanwool, selalu menjadi yang terbaik di kelasnya.

Namun, tekanan mental membuat dia memutuskan hubungannya dengan Jung Joon Hyung yang menyesali keputusannya di kemudian hari.

https://www.grid.id/read/042873461/siap-siap-drama-korea-descendants-of-the-sun-dan-dua-drakor-hits-ini-akan-tayang-di-televisi-indonesia?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm