Amora Lemos dan Krisdayanti
Amora Lemos dan Krisdayanti ( IST)

Amora Lemos Putri Krisdayanti, Banjir Pujian Setelah Cover Lagu Reckless

6 September 2021 21:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Ariannha Amora Lemos yang baru berusia 10 tahun, putri Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos, kembali memukau banyak orang dengan suaranya. 

Amora kali ini menyanyikan lagi lagu "Reckless" milik Madison Beer.

Penampilan memukau Amora itu diunggah di channel YouTube The Lemos Family dan juga akun Instagram @krisdayantilemos.

Walaupun usia Amora baru 10 tahun, tapi Amora telah sukses membuat banyak musisi Tanah Air terpukau.

Dari Melly Goeslaw, Rinni Wulandari hingga Titi DJ, yang memberikan pujian pada Amora. Melly bahkan menyarankan agar penampilan Amora itu dirilis, lantaran terlalu bagus jika hanya disimpan untuk sendiri.


"Rilis dong Yat , bagus banget ini," tulis Melly di akunnya @melly_goeslaw. "Kereen bangeet suaramu Amora..," tulis penyanyi Ronnie Sianturi di akunnya @ronnie_sianturi.


"Amoraaa sayang. Bagus sekali suaranyaaa Masya Allaaah, sukses yah sayang," tulis Chintami Atmanagara lewat akunnya @chintamiatmanagara.

"Semakin baguuus nyanyinyaaa," tulis Titi DJ disertai emoji tepuk tangan di akun Instagram @ti2dj.

Sementara itu penyanyi Andien dan Rinni Wulandari juga memuji penampilan Amora itu dengan memberikan emoji hati.

Ini bukan kali pertama Amora menunjukkan suara indahnya. Sebelumnya dia juga sempat menyanyikan lagu "Heather" dari Conan Gray hingga "Bolelebo" yang merupakan lagu daerah dari Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Krisdayanti, Amora Lemos Banjir Pujian Usai Cover Lagu Reckless", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/06/194019066/putri-krisdayanti-amora-lemos-banjir-pujian-usai-cover-lagu-reckless.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm