John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad
John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad ( HAI Online)

Adegan Post-credit 'The Suicide Squad' Tampilkan 'Peacemaker'

7 September 2021 06:33 WIB

SonoraBangka.ID -  Warner Bros. resmi merilis adegan post-credit untuk The Suicide Squad karya James Gunn yang memperlihatkan sosok Peacemaker.

Video tersebut bisa dibilang semacam bocoran untuk series Peacemaker yang bakal tayang di HBO Max. Video itu memperlihatkan Peacemaker yang diperankan John Cena berada di ranjang rumah sakit setelah Bloodshot yang diperankan Idris Elba tampak membawa dia keluar dari pertempuran di Corto Maltese.

Amanda Waller (diperankan oleh Viola Davis), Emilia Harcourt (Jennifer Holland) dan John Economos (Steve Agee) terlihat memeriksa Peacemaker di rumah sakit. Ketika ditanya oleh perawat dia butuhkan untuk apa, Harcourt menjawab, "Hanya untuk menyelamatkan dunia," ujarnya.

Pada bulan Juli, James Gunn mengungkapkan beberapa detail tentang seri spin-off Peacemaker yang akan datang.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm