( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Ikuti Rakor Pertanahan se-Provinsi Bangka Belitung

7 September 2021 15:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Syahrial mengikuti zoom meeting rapat koordinasi pertanahan antara instansi se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rapat virtual ini mengusung tema “Dukungan Pemerintah Daerah terhadap Program Strategis Nasional di Bidang Pertanahan“ di ruang OR kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (6/9/2021).

Syahrial menyatakan mendukung program Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk menyukseskan program-program pertanahan yang telah disiapkan oleh pemerintah pusat, dengan terus dikoordinasikan dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

"Pemkot Pangkalpinang dukung penuh program BPN ini, dengan harapan hasil pemetaan dan pensertifikatan yang telah ditargetkan dapat terpenuhi," kata Sayhrial kepada media setelah rakor pertanahan se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Syahrial menyampaikan pemetaan dan pensertifikatan pertanahan ini merupakan suatu hal yang penting. Karena mencakup tata ruang yang dapat dijadikan tonggak utama bagi Pamkot Pangkalpinang untuk mempercepat pelaksanaan investasi di Kota Pangkalpinang.

"Pertanahan dan tata ruang sangat berkaitan erat. Ini merupakan hal yang utama sebagai pintu masuk para investor ketika pertama kali mereka ingin melakukan investasi di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm