RM dan Jungkook BTS
RM dan Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizky Rhama Zuniar)

Selalu Tampak Tegar di Depan Para Member, RM BTS Bongkar Momen Pertama Kali Melihat Jungkook

8 September 2021 08:50 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sangka jika Jungkook BTS yang dikenal selalu tegar di depan para member rupanya menyimpan kesedihannya sendiri, dan hal itu diungkapkan oleh RM.

RM BTS bahkan berbagi cerita saat pertama kalinya ia melihat Jungkook menangis.

Pasalnya, selama mengenal Jungkook, RM BTS tak pernah melihat rekan satu grupnya itu menunjukkan kesulitannya di depan para member.

Dalam episode 'Star Show 360', RM pernah berbagi cerita mengenai momen saat pertama kali ia melihat Jungkook menangis.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam episode tersbeut, RM berbagi cerita saat pertemuan member BTS dengan bos mereka, Bang Si Hyuk.

Dalam pertemuan tersebut, para member membicarakan tentang kesulitan yang mereka hadapi, dan semua orang akhirnya menangis karena Jungkook.

RM menjelaskan, Jungkook bukanlah tipe orang yang terbuka atau mauu berbagi kesulitannya pada orang lain.

Sebab, Jungkook biasanya akan memberi tahu orang-orang bahwa dia baik-baik saja.

Namun, RM menjelaskan, pada momen pertemuan dengan Bang Si Hyuk, Jungkook tiba-tiba menangis dan mengutarakan hal sulit yang dihadapinya.

"Namun, selama pertemuan itu, Jungkook mulai menangis ketika dia memberi tahu hyung-nya, 'Melihat kalian melewati masa-masa sulit adalah satu-satunya kesulitanku'," kata RM.

Hal itu lantas mengejutkan RM, karena itu adalah pertama kalinya ia melihat Jungkook menangis.

Jungkook kemudian menjelaskan bahwa sulit baginya melihat para member BTS berjuang secara mental.

Ia pun semakin sedih saat harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa berbuat banyak untuk membantu member BTS.

"Aku tak berpikir merasa lelah karena jadwal yang sibuk, tapi sulit untuk melihat member berjuang secara mental, tanpa bisa membantu dengan cara apapun," kata Jungkook.

Jungkook kemudian berterima kasih kepada para member BTS karena telah membesarkannya dan memperlakukannya dengan sangat baik.

https://www.grid.id/read/042878950/selalu-tampak-tegar-di-depan-para-member-rm-bts-bongkar-momen-pertama-kali-melihat-jungkook-alasannya-bikin-terharu?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm