Who Am I
Who Am I ( KOMPAS.com/Abraham William)

Sinopsis Who Am I?, Jackie Chan Hilang Ingatan

8 September 2021 10:40 WIB

SonoraBangka.ID - Saksikan film Who Am I yang diperankan oleh Jackie Chan di layanan streaming Amazon Prime Video.

Film yang rilis pada 1998 ini disutradarai oleh Benny Chan dan Jackie Chan sendiri. Who Am I bercerita tentang seorang agen (Jackie Chan) yang tengah menjalani misi.

Misi tersebut adalah menangkap tiga ilmuwan yang sedang melakukan eksperimen terhadap tambang mineral.

Sampai suatu ketika agen tersebut mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia kehilangan memorinya. Ternyata ia terjatuh akibat pesawat yang ia tumpangi jatuh di hutan.

Ia pun tiba-tiba terbangun di sebuah desa lokal di daerah Afrika Selatan. Who Am I mengisahkan bagaimana sang agen berusaha untuk mendapatkan memorinya.

Akhirnya, sang agen melacak jejaknya sampai ke Rotterdam.

Ia juga dibantu oleh dua orang perempuan untuk mengembalikan ingatannya. Akankah agen tersebut berhasil memulihkan ingatannya?

Saksikan film Who Am I di layanan streaming Amazon Prime Video. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Who Am I?, Jackie Chan Hilang Ingatan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/07/192421866/sinopsis-who-am-i-jackie-chan-hilang-ingatan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm