Zombie Detective
Zombie Detective ( KOMPAS.com)

Sinopsis Zombie Detective Episode 5, Kerja Sama Moo Young dan Seon Ji

8 September 2021 11:17 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea Zombie Detective episode 5 tayang hari ini, Selasa (7/9/2021) di NET TV pukul 19.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, Seon Ji (Park Ju Hyun) diculik dan Moo Young (Choi Jin Hyuk) menyelamatkannya demi mendapatkan uang.

Di Zombie Detective episode 5, Moo Young harus mendapatkan uang lebih untuk membayar sewa kantornya dan bekerja sama dengan Seon Ji.

Berhasil menolong Seon Ji, Moo Young menyodorkan surat kesepakatan 100 juta won sebagai uang damai.

Tidak terima, Seon Ji langsung mendatangi kantor Moo Young dengan kondisi berantakan. Ingin meningkatkan pemasukan, Moo Young menyebarkan brousur dan menempel stiker di jalan.

Lalu, ia bertemu dengan Seon Ji yang ingin bekerja dengannya untuk mengganti uang damai. Tak lama, seorang aktris meminta mereka untuk mencari putrinya yang hilang, Yoon Ju.

Dalam pencarian jejak Yoon Jo, Moo Young dan Seon Ji segera ke Pusat Diet Gangrim, tetapi informasi tak mudah didapatkan.

Apakah Moo Young dan Seon Ji berhasil mencari Yoon Ju? Saksikan kisahnya dalam drakor Zombie Detective episode 5 di NET TV pukul 19.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Zombie Detective Episode 5, Kerja Sama Moo Young dan Seon Ji", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/07/074837766/sinopsis-zombie-detective-episode-5-kerja-sama-moo-young-dan-seon-ji.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm