Sinopsis Sounds Like Love
Sinopsis Sounds Like Love ( KOMPAS.com/ Rachelyn Pramesti Maharani)

Sinopsis Sounds Like Love, Kisah Cinta Masa Lalu yang Belum Usai

8 September 2021 11:33 WIB

SonoraBangka.ID - Film romantis asal Spanyol, Sounds Like Love, dapat disaksikan di layanan streaming Netflix pada 29 September 2021.

Disutradarai oleh Juana Macías, film ini menggaet María Valverde, Álex González, Elisabet Casanovas, dan Susana Abaitúa sebagai pemeran.

Tidak hanya itu, film ini juga dibuat berdasarkan novel Canciones y recuerdos karya Elísabet Benavent. 

Sounds Like Love mengisahkan tentang seorang wanita bernama Maca (María Valverde) yang ingin menata kembali  kehidupannya.

Selama 29 tahun hidup, dia merasa bahwa dirinya telah hidup sebagai pecundang. Terlebih lagi, pekerjaannya sebagai asisten dari seorang influencer yang kejam juga membuat kehidupannya selama ini sengsara. 

Bersama kedua temannya bernama Jimena (Elisabet Casanovas) dan Adriana (Susana Abaitúa), Maca berusaha membuat hidupnya lebih berwarna di Madrid.

Namun, ketika semuanya dianggap telah berjalan baik oleh Maca, masalah baru malah muncul dari masa lalu. 

Mantan kekasih Maca datang kembali ke dalam hidupnya dan membuat kehidupannya kembali berantakan.  

Kini, Maca dihadapkan dengan kenyataan bahwa ia harus kembali berurusan dengan mantan kekasih yang telah menyakitinya.

Apakah Maca dapat menyelesaikan masalahnya atau malah jatuh kembali ke pelukan mantan kekasihnya?

Temukan jawabannya dalam film Sounds Like Love yang akan tayang pada 29 September di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Sounds Like Love, Kisah Cinta Masa Lalu yang Belum Usai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/07/104635566/sinopsis-sounds-like-love-kisah-cinta-masa-lalu-yang-belum-usai.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm