Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terima Audiensi Yayasan Kerukunan Kematian Kampak
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terima Audiensi Yayasan Kerukunan Kematian Kampak ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Terima Audiensi Yayasan Kerukunan Kematian Kampak

9 September 2021 10:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi Yayasan Kerukunan Kematian Kampak Kota Pangkalpinang, di ruang rapat Kantor Walikota Pangkalpinan, Selasa (7/9/2021)

Dalam audiensi tersebut, Molen menerima pengajuan permohonan dari Yayasan Kerukunan Kematian Kampak Kota Pangkalpinang untuk meminjam pakai mobil Pemkot Pangkalpinang untuk alat transportasi atau ambulance yang bisa digunakan untuk membantu masyarakat khususnya warga Kampak Kota Pangkalpinang.

"Kami terima dulu, kami proses. Saya tidak janji dulu ya, kalau ada barangnya dan sesuai aturan boleh dipinjam pakai kami akan panggil pihak yayasan," Kata Molen kepada media setelah audiensi bersama Yayasan Kerukunan Kematian Kampak Kota Pangkalpinang.

Molen menyampaikan bahwa pengajuan yang disampaikan kepadanya akan dicatat dan kemudian didisposisikan ke dinas terkait. Namun dia belum dapat menjanjikan akan mengiyakan keinginan pihak yayasan, sebab menurut Molen proses tersebut harus sesuai aturan yang berlaku.

"proses ini tentu membutuhkan waktu baik mengenai pengecekan aturan maupun hal lainnya sehingga belum dapat diputuskan dalam waktu dekat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm