Indra Bruggman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).
Indra Bruggman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). ( (Kompas.com/Ira Gita) )

Ibunya Sudah Meninggal Dunia, Indra Bruggman Menyesal Belum Juga Menikah

8 September 2021 16:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor  Indra Bruggman menyesal belum juga menikah hingga ibundanya lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

Di acara Rumpi, Indra Bruggman mengatakan ada satu penyesalan perihal keinginan ibunya yang belum bisa diwujudkan.

"Saya yakin setiap orangtua pasti ingin anaknya menikah, saya belum bisa wujudkan itu, mungkin itu adalah yang saya agak sesali," kata Indra Bruggman dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (8/9/2021).

Indra mennyebutkan, ibundanya memang tak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah. Namun, hal itu tetap disesali Indra karena dia belum juga menikah sampai sang ibu telah tiada.


"Saya yakin setiap orangtua pasti ingin anaknya menikah, saya belum bisa wujudkan itu, mungkin itu adalah yang saya agak sesali," kata Indra Bruggman dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (8/9/2021).

Indra menuturkan, ibundanya memang tak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah.

Tetapi, hal itu tetap disesali Indra karena dia belum juga menikah sampai sang ibu telah tiada.


Terlepas dari itu, Indra ingin rasa rindu itu terus ada lantaran hal itu yang membuatnya tak lelah mengirimkan doa untuk mendiang kedua orangtuanya.

Sebelumnya, Ayah Indra Bruggman telah meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit paru-paru pada 26 Desember 2011 lalu.

"Dan saya berdoa sama Allah, saya enggak mau rasa sakit ini hilang karena rasa sakit ini yang membuat saya mau yasinan setiap hari, mau baca Qur'an setiap hari," katanya.


"Saya kirim doa itu seperti saya memberi makan, jangan sampai almarhum, almarhumah kelaparan di sana," ucap Indra Bruggman.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibu Telah Meninggal, Indra Bruggman Menyesal Belum Menikah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/08/151425466/ibu-telah-meninggal-indra-bruggman-menyesal-belum-menikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm