Penyerahan bantuan dana dari KONI Babel, yang diserahkan Pengprov Pertina Babel Dicky Sinoritah JM ST MM kepada pelatih Pelatda Cabor Tinju Anton Sutami, di Kantor KONI Babel. Rabu (8/9/2021).
Penyerahan bantuan dana dari KONI Babel, yang diserahkan Pengprov Pertina Babel Dicky Sinoritah JM ST MM kepada pelatih Pelatda Cabor Tinju Anton Sutami, di Kantor KONI Babel. Rabu (8/9/2021). ( ist/Pertina Babel )

Pengprov Pertina Babel Menyerahkan Dana Bantuan Dari KONI Kepada Pelatda Cabor Tinju

9 September 2021 06:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Pengurus  Provinsi Cabang Olah raga Tinju Amatir (PERTINA) Bangka Belitung telah menyerahkan bantuan dana dari KONI Bangka Belitung kepada para atlet dan pelatih Cabang Olahraga Tinju guna pelaksanaan pelatda.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua Pengprov Pertina Bangka Belitung Dicky Sinoritha  ST MM kepada pelatih Pelatda PON Cabor Tinju Anton Sutami, serta disaksikan Wakil Ketua Tim Pelatda PON (KONI) Bangka Belitung Andi Asmara dan Sekretaris Pertina Pengprov Babel Abi Reihan,  di Kantor  KONI Babel di Pangkalpinang,  Rabu (8/9/2021) sore.

Andi Asmara mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan penyerahan dana bantuan dari KONI ke Pengprov Pertina Babel untuk pelatda cabor tinju PON Papua. Dana bantuan untuk pelatih dan atlet cabor tinju.

"Kami hanya menyaksikan serah terima dana bantuan ini, Pengurus Provinsi Pertina Babel kepada pelatih pelatda cabor tinju," ujar H Andi Asmara dalam rilis yang diterima Bangkapos.com.

Andi Asmara menyampaikan bahwa KONI juga ikut menyaksikan komitmen cabor tinju untuk menggunakan dana bantuan ini yang diberikan sesuai dengan peruntukannya.

Dengan adanya dana bantuan ini, Andi Asmara menyebutkan, agar pelaksanaan pemusatan latihan yang dilaksanakan akan bisa lebih optimal dan maksimal target perolehan medali di PON XX Papua.

"Apa yang dicanangkan target perolehan dan menyumbangkan medali bisa terpenuhi, Sehingga dapat berprestasi di PON XX Papua," ujarnya.

Ketua Pengprov Pertina Bangka Belitung Dicky Sinoritha  ST MM menyebutkan ucapan terima kasih kepada KONI yang telah memberikan bantuan kepada cabor tinju.

"Kami dari Pertina Babel mengucapkan terima kasih atas bantuan dana dari KONI Babel diberikan  untuk pelatih dan atlet cabor tinju yang akan melaksanakan pelatda," ungkap Dicky.

Disampaikan Dicky bahwa Pengprov Pertina Babel juga sangat mensupport atlet tinju.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm