Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021, di Bangka City Hotel,  Rabu (8/9/2021)
Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021, di Bangka City Hotel, Rabu (8/9/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Menghadiri Rakon TP PKK Provinsi Bangka Belitung

9 September 2021 11:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021, di Bangka City Hotel, Rabu (8/9/2021).

Rapat ini mengusung tema "Kita Tingkatkan Sinergitas Kader Dalam Upaya Pencegahan Perkawinan Anak Dan Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Keluarga Sehat Dan Sejahtera."

Dalam kesempatan itu, Radmida Dawam mengatakan dengan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021 ini sebagai jembatan sinergitas antara PKK kota Pangkalpinang dengan PKK Provinsi Bangka Belitung.

"rapat konsultasi dapat membangun persamaan persepsi dan keterpaduan dalam pengelolaan gerakan PKK Kota Pangkalpinang bersama PKK Bangka Belitung, sekaligus meningkatkan sinergi sebagai mitra pemerintah dalam membantu menyejahterakan keluarga yang ada di daerah yang kita cintai ini," kata Radmida Dawam.

Pemkot Pangkalpinang juga mendukung penuh program dari PKK Provinsi Bangka Belitung dalam upaya pencegahan perkawinan anak dan peduli stunting dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera.

"Dengan sinergitas kita bersama ini sebagai suatu kekuatan dahsyat dalam melaksanakan tindakan pencegahan perkawinan anak dan Peduli ibu hamil dengan selalu mengingatkan keluarga maupun tetangga sekitar untuk melakukan pemeriksaan dan memperhatikan asupan gizi yang baik agar mengurangi dan mengentaskan stunting di Bangka Belitung dan di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm