( )

Bergabung Dengan Agensi Baru Laboum Come Back Dengan 4 Anggota

9 September 2021 12:23 WIB

SonoraBangka.Id - LABOUM debut pada 2014 dengan lima anggota. Popularitasnya melejit pada 2016 dengan lagu "Journey to Atlantis". Sementara itu, di luar persiapan comeback, Solbin juga akan membintangi drama produksi JTBC yang bejudul "IDOL: The Coup. Sebelumnya Solbin juga menjadi salah satu bintang drama Backstreet Rookie. Sementara itu ZV akan tampil di drama I'll Become Your Night di SBS.

Girl group LABOUM telah bergabung dengan agensi baru, Interpark Music Plus, setelah kontrak dengan agensi sebelumnya berakhir. Pada Rabu (8/9/2021), Yujeong, yang selama ini menjadi leader LABOUM, mengundurkan diri dari grup dan dari agensi lama tersebut. Dilansir Soompi, Interpark Music Plus juga telah mengumumkan secara resmi bergabungnya empat member tersisa, yakni Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin, di agensi tersebut.

Menurut Interpark Music Plus, LABOUM akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Keempat member, kata agensi tersebut, mengejar waktu untuk persiapan comeback. Interpark Music Plus merupakan agensi yang baru dibentuk pada Mei lalu oleh Interpark, sebuah perusahaan raksasa di bidang e-commerce dan ticketing.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm