Melly Goeslaw dan Dinda Ghania saat tampil bersama usai perilisan single 'Teman Rasa Pacar' di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021)
Melly Goeslaw dan Dinda Ghania saat tampil bersama usai perilisan single 'Teman Rasa Pacar' di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021) ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Dinda Ghania Curhat ke Melly Goeslaw, Hasilnya Single ''Teman Rasa Pacar''

9 September 2021 15:17 WIB

SonoraBangka.ID - Dinda Ghania merilis single keempatnya berjudul 'Teman Rasa Pacar' ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Melly menjelaskan alasannya mau membuat lagu untuk Dinda Ghania karena memang tujuannya adalah mencari bibit baru di industri musik Indonesia.

"Hampir 26 tahun saya sama mas Anto di dunia musik, sudah jadi tanggung jawab kami cari bakat baru," ujar Melly Goeslaw dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

"Dan untuk Dinda ini aku udah jatuh cinta karena dia udah jago cover dan bisa bernyanyi dengan baik," bebernya.

Dinda menuturkan bahwa lagu itu adalah curhatan pribadinya ketika ia bertamu ke kediaman Melly Goeslaw.

"Iyaa lagu ini soal curhatan aku, waktu itu aku main ke rumah tante Melly, aku curhat ke dia karena ada temen yang mau ajak aku pacaran tapi aku tolak karena aku mau teman saja," ujar Dinda Ghania.

Melly Goeslaw mengatakan bahwa ini menjadi tantangan bagi dirinya untuk membuat lagu yang dibawakan penyanyi remaja.

Single tersebut dirilis oleh Dinda Ghania di bawah naungan MANS Entertaiment dan sudah bisa didengarkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dinda Ghania Curhat ke Melly Goeslaw, Hasilnya Single ''Teman Rasa Pacar'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/08/dinda-ghania-curhat-ke-melly-goeslaw-hasilnya-single-teman-rasa-pacar.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm