Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Anjangsana Peserta Duta Wisata, di ruang rapat kantor Walikota Pamgkalpinang, Kamis (9/9/21).
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Anjangsana Peserta Duta Wisata, di ruang rapat kantor Walikota Pamgkalpinang, Kamis (9/9/21). ( Sonorabangka.id/Zulhaidir)

Sekda Radmida Berharap Duta Wisata Aktif Promosikan Pariwisata Kota Pangkalpinang

10 September 2021 08:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menerima Anjangsana Peserta Duta Wisata dalam rangka Pemilihan Duta Wisata Pangkalpinang Tahun 2021, di ruang rapat kantor Walikota Pamgkalpinang, Kamis (9/9/21).

Dalam kesempatan itu, Radmida mengatakan, para peserta duta wisata harus bisa menunjukan kemampuan dirinya dalam Pemilihan Duta Wisata Pangkalpinang Tahun 2021.

Sehingga bisa menjadi juara dan mewakili Kota Pangkalpinang di Pemilihan Duta Wisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021.

"Peserta duta wisata ini sudah terpilih 10 orang dari 53 peserta duta wisata yang terdiri 5 pria dan 5 wanita yang akan mengikuti Pemilihan Duta Wisata Pangkalpinang Tahun 2021, dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki berikanlah semua itu untuk kemajuan kota pangkalpinang," kata Radmida.

Radmida juga berharap, bagi yang nanti terpilih menjadi duta wisata adalah sosok duta wisata yang kreatif, inovatif, percaya diri, berpengalaman dan berjati diri.

"Hal itu ditunjang oleh penampilan yang simpatik, yang kemudian diarahkan untuk dapat menggapai visi terwujudnya duta wisata sebagai generasi yang berkualitas, santun, berdedikasi untuk melestarikan budayanya. Selain itu juga dapat berperan aktif dalam mempromosikan pariwisata Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm