( )

Dinda Ghania Keluarkan Single Baru Hasil Ciptaan Melly Goeslaw Berjudul Teman Rasa Pacar

10 September 2021 09:46 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Dinda Ghania merilis lagu berjudul "Teman Rasa Pacar", berkolaborasi dengan Melly Goeslaw. Single keempat Dinda Ghania ini merupakan kelanjutan cerita dari lagu sebelumnya, "Berteman Saja". Melly Goeslaw menulis lirik lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Dinda dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video klipnya. "Teman Rasa Pacar" menceritakan kisah pertemanan dua anak yang saling dekat dan akrab. Kemudian, seiring berjalannya waktu, salah satu dari mereka menaruh rasa cinta.

Namun, karena masih muda dan belum pernah merasakan jatuh cinta, ia memutuskan untuk tetap berteman tapi terasa seperti punya pacar.

Dalam bernyanyi, Dinda terus berusaha mengasah suaranya melalui cover lagu dan membagikannya di kanal YouTube miliknya, yaitu dinda ghania. Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 ini juga mencoba untuk menciptakan karya sendiri yang terinspirasi dari pengalaman hidupnya. Terlebih, di masa pandemi yang membuatnya lebih aktif di media sosial. “Seperti yang saya sampaikan tadi, pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal," ujar Dinda dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

"Salah satunya mencoba menciptakan karya sendiri, dan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk sosmed atau untuk saya rilis single," kata Dinda lagi. Perempuan yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa cover lagu. Sebelumnya, Dinda Ghania merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama Andra Ramadhan. Kemudian, ia merilis single kedua pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul "I Love You Bunda". Lagu itu sempat trending di Twitter dan media sosial. Untuk single ketiga dari Dinda Ghania "Berteman Saja", banyak dipakai untuk backsound di TikTok, bulan lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dinda Ghania Rilis Teman Rasa Pacar Ciptaan Melly Goeslaw", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/09/181559366/dinda-ghania-rilis-teman-rasa-pacar-ciptaan-melly-goeslaw?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm