( )

Reaksi Marion Jola Usai Lagunya Berjudul Jangan Dinyanyikan Dita Karang Dan Jinny Secret

10 September 2021 10:22 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Marion Jola langsung memberikan respons positif setelah girl band Korea Selatan, Secret Number menyanyikan lagunya di atas panggung. Diketahui, member Secret Number yakni Dita Karang dan Jinny baru saja menyanyikan ulang lagu "Jangan" milik Marion Jola. Lagu "Jangan" dibawakan kedua member Secret Number saat jadi bintang tamu dalam acara salah satu e-commerce pada Kamis (9/9/2021).

Dita Karang dan Jinny membawakan lagu "Jangan" dengan apik hingga menuai banyak pujian dari warganet, termasuk dari penyanyi aslinya, Marion Jola. Melalui cuitan di akun Twitternya, Marion Jola menyampaikan terima kasih pada Dita Karang dan Jinny. "Mau bilang makasih ke mba Dita dan mba Jiny secret number karna cover Jangan ????," tulis Marion Jola sebagaimana dikutip Kompas.com dari Twitter @marionjolamj, Jumat (10/9/2021).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa pamer berlebihan saat lagunya dinyanyikan oleh girl band asal Korea Selatan. "Soalnya kita beda aku si biru kalian si oren ????????," kata dia. Lagu "Jangan" dari Marion Jola memiliki memori tersendiri di kalangan pecinta K-Pop.

Pasalnya, lagu ini sempat dibawakan di Korea Selatan oleh Marion saat menghadiri acara Mnet Asian Music Awards.

"Wah gilasih Dita X Jinny lagu jangan speechless banget, lagu ini dulu pernah dibawakan Marion perform MAMA," tulis akun @MochFaiz. Berhasil membawakan lagu "Jangan" dengan sempurna, Jinny yang membawakan part rap dan Dita Karang yang membawakan part Bahasa Indonesia tak luput dari pujian penonton.

"JINNY'S RAP IS ON ANOTHER LEVEL," tulis akun YouTube Afif Ridzky. "Suaranya Dita pure bangettt," tulis akun YouTube Rani Widya. "Can't get enough with ditas husky voice, its calming ur soul. n dont even let me start with jinnys sickest flow tho ????????," tulis akun YouTube rei nik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu "Jangan" Dinyanyikan Dita Karang dan Jinny Secret Number, Begini Reaksi Marion Jola", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/10/065853866/lagu-jangan-dinyanyikan-dita-karang-dan-jinny-secret-number-begini-reaksi?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm