produk lokal hakumata
produk lokal hakumata ( )

Buat yang Hobi Traveling, Ini Rekomendasi Outfit Lokal yang Cocok

10 September 2021 10:39 WIB

SonoraBangka.id - Di Jaman sekarang ini, persaingan di dunia clothing semakin ramai, dimana berbagai brand lokal pun muncul dengan kekuatannya masing-masing.

Salah satunya brand Hakumata yang berdiri satu tahun yang lalu muncul dengan mengusung tema dan konsep urban traveling.

Filosofi nama Hakumata diambil dari dari Bahasa Swahili HAKUNA MATATA, yang berarti jangan khawatir.

Menggebrak dengan merilis produk apparel dan item yg menunjang kebutuhan untuk traveling, untuk kalian yang hobi traveling Hakumata adalah pilihan yang tepat.

Produk yang ditawarkan adalah apparel dan juga produk-produk untuk kebutuhan traveling seperti packable jacket, cargo pant, bucket hat, hammock, backpack, accessories, dan yang lainnya.

Kelebihan brand ini adala menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan baik, contohnya cotton bamboo anti bacterial, cotton water reppellent, anti air, cetak sablon yang berkualitas tinggi, dan product apparel dengan design simple, menarik, berkarakter.

“Untuk harga kita berusaha bisa terjangkau untuk semua kalangan yaitu dari Rp45.000-600 ribu dan segmentasi kita adalah untuk semua umur,” ujar Agus Permana selaku sales manager dari Hakumata.

Lebih lanjut Agus mengatakan jika Hakumata dalam waktu dekat akan merilis produk terbarunya.

"Dalam waktu dekat, Hakumata akan merilis produk baru yaitu Hakumata kids dan Hakumata woman yang menjadi solusi bagi para penggemar traveling dari semua segmentasi,” tambahnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm