Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar )

Bukan Penghargaan atau Torehan Rekor, Ternyata Ini Loh Keinginan BTS yang Belum Bisa Terwujud

10 September 2021 19:14 WIB

SonoraBangka.ID - Meski dikenal sebagai boy group dunia, rupanya BTS memiliki satu keinginan yang belum terwujud loh.

Walaupun telah menyabet berbagai penghargaan musik dan cetak rekor dunia, ada satu keinginan BTS yang rupanya belum bisa terwujud.

Kira-kira apakah keinginan BTS yang belum bisa terwujudkan tersebut?

Sebelumnya, boy group beranggotakan, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini dikenal sebagai grup K-Pop dunia.

BTS kerap kali meraih beragam penghargaan musik berkat lagu-lagu karya mereka.

Boy group asuhan agensi Big Hit Entertainment atau yang kini berubah nama menjadi HYBE itu bahkan mencetak sejarah baru di industri musik dunia.

Seperti yang diketahui, BTS menjadi boy group K-Pop pertama yang berhasil masuk nominasi dan tampil di ajang 'Grammy Awards'.

Namun, meski berhasil menyabet beragama penghargaan dan berhasil mencetak banyak rekor musik, BTS masih memiliki satu keinginan yang belum terwujud.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di saluran YouTube Z100 New York, pada Kamis (3/6/2021).

Saat menjadi bintang tamu di 'Z100 New York', penyiar Maxwell sempat menyanjung BTS lantaran berhasil masuk nominasi dan tampil di 'Grammy Awards'.

Ia kemudian bertanya kepada BTS, adakah keinginan yang ingin mereka capai dalam waktu dekat.

V kemudian mewakili member BTS menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur.

"Kami merindukan ARMY lebih dari sebelumnya, karena kami hanya melakukan konser online.Jadi tujuan kami adalah mengadakan konser langsung dan melihat ARMY sesegera mungkin," ucap V.

Hal ini tentunya membuat para ARMY di penjuru dunia tersentuh.

Mengingat hampir 2 tahun lamanya, BTS hanya bisa menyapa penggemar mereka secara virtual lantaran pandemi covid-19.

https://www.grid.id/read/042882369/bukan-penghargaan-atau-torehan-rekor-ternyata-ini-loh-keinginan-bts-yang-belum-bisa-terwujud?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm