Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Reaksi Kocak Suga BTS Saat Diajak Menikah Oleh Penggemar Garis Keras

10 September 2021 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Menjadi salah seorang anggota mega grup K-pop, wajar jika kemudian Suga BTS memiliki banyak fans di seantero dunia.

Belakangan ini Suga BTS bersama 6 anggota lainnya tengah banyak berinteraksi dengan penggemar.

Mulai dari menggelar live streaming, episode baru di acara RUN BTS, hingga hadir di beberapa kanal Youtube yang bertujuan agar penggemar dapat melihat mereka lebih sering.

"Yoongi marry me," ucap RM membaca komentar penggemar, dikutip dari Instagram @army.indonesia_01, Kamis (9/9/2021).

Mendengar komentar tersebut, Suga lantas menunjukan reaksi yang cukup kocak.

Suga memang tak mengucapkan apapun, namun ekspresi wajahnya terlihat seakan-akan bahwa dirinya geli dan tak sudi melakukan hal tersebut.

Ekspresi Suga bahkan mengundang gelak tawa dari J-Hope yang kala itu berada di sampingnya.

Para fans pun bereaksi. Beberapa diantaranya mencoba untuk mengartikan ekspresi Suga dan ada pula yang mengaku sering berkomentar serupa ketika siaran langsung.

https://www.grid.id/read/042881832/diajak-menikah-oleh-penggemar-garis-keras-ini-reaksi-kocak-suga-bts-hingga-mengundang-gelak-tawa-j-hope?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm