Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019)
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019) ( (KOMPAS.com/IRA GITA) )

Angel Lelga Tak Mau Dikaitkan Lagi dengan Vicky Prasetyo Karena Kasus Sudah Selesai

11 September 2021 08:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah vonis 4 bulan penjara yang dijatuhkan pada Vicky Prasetyo, Angel Lelga dengan tegas menyebutkan tak mau lagi dikaitkan dengan mantan suaminya itu.

Angel yang resmi bercerai dari Vicky Prasetyo 30 Maret 2020 itu tak mau ada masalah lagi dengan Vicky maupun pihak keluarga Vicky.

"Pengadilan sudah memutuskan orang ini bersalah dan dipenjara, cukup hari ini terakhir saya bicara," ujar Angel dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (10/9/2021).


"Mau dia ngomong apapun, mau bikin opini, mau sindir saya, saya serahin semua sama Allah. Saya sudah memaafkan dan sudah selesai dalam hidup saya," kata Angel kemudian.

Mengenai penetapan status Vicky sebagai tersangka dan divonis 4 bulan penjara, Angel juga sempat mengatakan tidak begitu peduli. Lantaran dia juga sebenarnya tidak berniat memenjarakan Vicky Prasetyo.


"Saya katakan lagi, saya bukan mau menjarakan orang, saya enggak mau menjarakan orang," ucap Angel. Angel hanya ingin membuktikan tudingan Vicky terhadapnya di tahun 2018, bahwa dia telah melakukan perzinahan, tidaklah benar.


Bagi Angel, dibandingkan saat mendengar vonis Vicky, dia lebih bersyukur saat bisa lepas dari Vicky dan keluarganya. Oleh sebab itu, Angel sudah tidak mau lagi dikaitkan dengan Vicky dan keluarganya.

Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara pada Kamis (9/9/2021) atas kasus perbuatan tidak menyenangkan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga pada tahun 2018 lalu.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018 silam.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kasus Selesai, Angel Lelga Ogah Dikaitkan Lagi dengan Vicky Prasetyo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/11/070000366/kasus-selesai-angel-lelga-ogah-dikaitkan-lagi-dengan-vicky-prasetyo.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm