Penyanyi Cita Citata
Penyanyi Cita Citata ( IST)

Cita Citata Sebut Akan Pindah Aliran Musik dari Dangdut ke Jazz dan Pop

11 September 2021 09:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Cita Citata memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Namun, belakangan ini, Cita tengah melebarkan karyanya ke aliran musik jazz dan pop.

"(Keluar dari dangdut) Sudah ada progress ke sana, lagi on progress. Lagu pop," ucap Cita dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Jumat (10/9/2021).


Untuk diketahui, saat awal bermusik, Cita Citata memang berawal dari penyanyi di hotel atau acara resmi. Cita kerap membawakan lagu beraliran pop atau jazz.

"Mungkin gue bikin sesuatu yang baru. Insya Allah mudah-mudahan keluar di akhir tahun ini," tambahnya.


Bahkan, untuk meluruskan niatnya tersebut, pelantun "Goyang Dumang" ini sekarang sedang menjalani sekolah vokal.


"Cita lagi bikin lagu. Karena balik ke yang lama. Sekarang lagi sekolah vokal," tambahnya. Nantinya, Cita tak akan menggunakan "Cengkok" dangdut lagi.

"Enggak pakai cengkok dangdut lagi. Karena memang aku bukan di situ. Bahkan kena bully juga dari sesama penyanyi dangdut," katanya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cita Citata Ungkap Rencana Pindah Aliran Musik dari Dangdut ke Jazz dan Pop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/10/202359566/cita-citata-ungkap-rencana-pindah-aliran-musik-dari-dangdut-ke-jazz-dan-pop.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm