( Ist)

Wagub Abdul fatah Harap ASN Purnabakti Harus Tetap Berkarya

11 September 2021 09:39 WIB


SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah berharap kepada ASN yang purnabakti harus tetap berkarya bagi keluarga dan lingkungan selama hayat masih di kandung badan, Selama mengabdi sebagai aparatur negara, tentunya banyak hambatan dan tantangan yang dialami oleh para PNS, namun semua itu menjadi hiasan dalam meniti karir dan menjadikan kenangan indah yang tak terlupakan.

"Di usia 58 atau 60 tahun, para pensiunan masih bisa berkarya, walaupun banyak tantangan yang di hadapi. Namun semua itu harus di hadapi dengan sabar sehingga memperoleh hasil yang lebih baik,"ujarnya belum lama ini.

Dikatakan wagub, Pemprov. Babel mengucapkan terima kasih atas pengabdian para ASN selama mengabdi sebagai pelayan masyarakat, harapannya, apa yang telah di lakukan menjadi amal ibadah.

"Masa pengabdian sebagai penyelenggara negara dan abdi masyarakat, kalian bagaikan menara gading berdiri kokoh dan kuat menghadapi terpaan badai kehidupan," tuturnya.

"Jadi saya harapkan ASN purnabakti harus tetap semangat dan siap memberikan karyanya, baik untuk keluarga maupun untuk orang lain di sekitarnya. Menfaatkan potensi di lingkungan sekitar, gali, dan olah sehingga bernilai ekonomi,"tambahnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm