( )

HyunA Dan Dawn Duet Dan Tak Percaya Akhirnya Bisa Rilis Lagu

12 September 2021 08:42 WIB

SonoraBangka.Id - Pasangan HyunA dan DAWN telah resmi merilis album duet perdana mereka pada Kamis (9/9/2021). Mini album bertajuk 1+1=1 itu memuat empat lagu dengan singel utama berjudul "PING PONG".

Dilansir dari Soompi, kedua pasangan yang sudah menjalin cinta sejak 2018 itu mengatakan bahwa mereka tak percaya bisa merilis singel duet bersama.

DAWN menyampaikan bahwa mini album tersebut memakan waktu penyempurnaan selama satu tahun dan melalui proses penyuntingan berkali-kali. "HyunA menyiapkan visual album ini cukup lama dan ada begitu banyak suntingan. Saya tidak percaya singel ini akan keluar sekarang, namun saya menantikannya karena saya pikir album ini akan menjadi album bermakna bagi saya" ujarnya.

HyunA menambahkan, "Kami awalnya tidak akan pernah merilisnya, tetapi album 1+1=1 dibuat dengan sangat sempurna. Menariknya lagi, chemistry kami berdua begitu baik".

DAWN menjelaskan bahwa singel "PING PONG" bercerita tentang hubungan dinamis antara dua pasangan kekasih yang saling jatuh cinta. Selain lirik dan musiknya yang menarik, mereka menyampaikan bahwa lagu ini diciptakan juga agar para penggemar bisa menikmati musik ini sambil menari-nari. Melalui singel duet pertama mereka ini, HyunA mengharapkan bahwa energi dari lagu serta penampilan mereka berdua dapat terserap secara positif oleh penggemar.

"Saya harap lagu ini bisa menjadi obat bagi hati orang-orang yang sedang frustrasi", ungkapnya. “Kami berencana untuk menikmati promosi "PING PONG" dan bersenang-senang. Jika orang merasakan dan menikmatinya juga tentunya kami akan merasa bahagia”, kata DAWN. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Duet Perdana, HyunA dan DAWN Tak Percaya Singelnya Bisa Rilis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/10/184000266/duet-perdana-hyuna-dan-dawn-tak-percaya-singelnya-bisa-rilis.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Rheisnayu Cyntara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm