( )

Blackpin Dinobatkan Jadi Girl Band Dengan Subsriber Terbanyak Di Youtube

12 September 2021 08:57 WIB

SonoraBangka.Id - Girl group Korea Selatan, BLACKPINK, telah mencapai prestasi besar di YouTube. Pada Jumat (10/9/2021) ini, BLACKPINK meraih 65,2 juta subscriber di YouTube.

Oleh karenanya, BLACKPINK dinobatkan menjadi artis nomor satu yang paling banyak diikuti di YouTube. Diketahui, 2021 ini adalah tahun kelima BLACKPINK di YouTube. Lisa dkk membuat akun YouTube tersebut pada 28 Juni 2016. Pada September 2020, BLACKPINK dinobatkan sebagai artis kedua di bawah Justin Bieber dengan subscriber terbanyak.

Namun, sekarang BLACKPINK telah melampaui kanal YouTube Justin Bieber menjadi nomor satu.

BLACKPINK pun mengomentari tentang pencapaian ini. Jennie dkk tidak percaya ini terjadi. “Kami tidak percaya. Ini adalah momen seperti keajaiban yang diciptakan oleh BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK),” kata BLACKPINK, dilansir dari Soompi, Jumat (10/9/2021). Tak lupa, BLACKPINK mengucapkan terima kasih atas pencapaiannya menjadi artis pertama dengan subscriber terbanyak di YouTube.

“Kami ingin berbagi kehormatan ini dengan penggemar kami di seluruh dunia yang selalu mencintai dan mendukung kami,” ucap BLACKPINK. BLACKPINK berharap BLINK bisa ikut gembira dengan kesuksesan mereka.

Selain itu, Jisoo dkk berjanji akan jadi artis yang terus memberika energi positif melalui musik yang bagus. “Karena ini adalah hasil yang kami capai bersama dengan penggemar kami, kami berharap penggemar juga akan berbagi kegembiraan ini," kata BLACKPINK. "Kami akan menjadi artis yang terus memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus,” tutur BLACKPINK lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Dinobatkan Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak di YouTube ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/10/183100966/blackpink-dinobatkan-jadi-artis-dengan-subscriber-terbanyak-di-youtube.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm