Ashyanti dan Aurel H
Ashyanti dan Aurel H ( (Instagram/@ashanty_ash)

Aurel Hermansyah Pernah Berdebat dengan Ashanty, Karena Utarakan Ingin Kuliah di Inggris

12 September 2021 09:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Anang Hermansyah mengatakan jika anak sulungnya, Aurel Hermansyah, sempat ingin melanjutkan pendidikan di Inggris. Keinginannya itu Aurel utarakan beberapa waktu sebelum menikah dengan Atta Halilintar.

"Dia itu mau, sama, ke Inggris juga. Sekolah fashion, kecantikan, sama masak. Gue ditanyain, 'ya terserah kalau Aurel mau, boleh'," ujar Anang Hermansyah seperti dikutip Kompas.com, Sabtu, (11/9/2021).


Walau demikian, setelah Aurel meminta izin kepada Ashanty, ibu sambungnya itu tidak memperbolehkannya.

Anang menuturkan, terjadi perdebatan antara Aurel dan Ashanty. "Debat sama Ashanty, enggak mau dia, 'enggak bisa, no!'. (Karena Ashanty) enggak bisa jauh dari Aurel," ucap Anang Hermansyah.


"Enggak mau katanya, 'terus siapa yang mengawasi kamu? Kamu diawasi sama Bunda aja kayak gini, di situ gimana?', wah sudah deh, debat, ribut, kita bertiga itu ribut," ucap Anang Hermansyah melanjutkan. Anang hanya bisa diam, tidak membela Aurel atau pun Ashanty.

Dia menghindari permasalahan baru. "Gue ke sini salah, ke sana salah, gue diam saja. Pokoknya, kalau ada keputusan berdua, ya sudah, gue support," tambah Anang Hermansyah.


Terlepas dari itu, Anang Hermansyah pun sejujurnya ingin Aurel Hermansyah melanjutkan kuliah di luar negeri. "Ya akhirnya Aurel, 'ya Bunda ngomongnya gitu, gimana ya, kasihan juga Bunda'.

Aurel sama Ashanty sudah kayak teman, kayak sahabat, jadi ya enggak bisa," lanjut Anang Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Utarakan Ingin Kuliah di Inggris, Aurel Hermansyah Sempat Berdebat dengan Ashanty", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/11/152831066/utarakan-ingin-kuliah-di-inggris-aurel-hermansyah-sempat-berdebat-dengan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm