3J BTS
3J BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

J-Hope, Jimin, dan Jungkook Rilis Video Performance 'Butter' Versi Remix

12 September 2021 15:12 WIB

SonoraBangka.ID - Sub unit 3J BTS, yakni J-Hope, Jimin, dan Jungkook baru-baru ini diketahui merilis video preformance "Butter" versi remix.

Video performance "Butter" versi remix tersebut sukses membuat para ARMY terkesima dengan kemampuan menari J-Hope, Jimin, dan Jungkook.

Tak heran jika video performance "Butter" versi remix yang memamerkan skill menari J-Hope, Jimin, dan Jungkook itu trending di berbagai media sosial.

Di kalangan ARMY, J-Hope, Jimin, dan Jungkook memang disebut sebagia sub unit 3J BTS.

Selain memiliki inisial yang sama, ketiga member tersebut juga dikenal sebagai penari unggulan di BTS.

Selain jago dalam hal menari, sub unit 3J BTS itu rupanya juga mempunyai kepribadian yang baik.

Hal itu bahkan diungkapkan oleh koreografer dari video performance "Butter" versi remix, Nick Joseph.

Melalui postingan di akun Instagram miliknya @nickjxseph, pada Kamis (9/9/2021).

Dalam postingannya itu, Nick Joseph mengunggah video performance "Butter" versi remix, yang menampilkan J-Hope, Jimin, dan Jungkook.

Melalui keterangan unggahannya, Nick Joseph membagikan pengalamannya bekerja sama dengan agensi HYBE, khususnya J-Hope, Jimin, dan Jungkook BTS.

"Ini merupakan pengalaman gila berada di Korea melakukan pekerjaan dengan Hybe," tulis Nick Joseph.

"Tapi, bisa bekerja secara pribadi dengan 3/7 BTS dan rutinitas koreografi ini untuk mereka sangat lah liar!" lanjutnya

Melalui keterangan postingannya itu, Nick Joseph bahkan memuji kepribadian J-Hope, Jimin, dan Jungkook selama bekerja sama dengan mereka.

"Mengenai 3 (member) ini, aku sangat mengagumi etos kerja 3J serta kepribadian unik mereka yang berbeda (sangat ramah dan sangat lucu!)," tulis Nick Joseph.

Nick Joseph menuliskan bahwa ketiga member BTS itu selalu giat dalam berlatih koregrafi dan berusaha menyempurnakan segala kekurangan mereka.

Di akhir tulisannya, Nick Joseph mengucapkan rasa terima kasihnya kepada member BTS, sutradara, dan kru lainnya.

https://www.grid.id/read/042884298/j-hope-jimin-dan-jungkook-rilis-video-performance-butter-versi-remix-sang-koreografer-puji-kepribadin-sub-unit-3j-bts-yang-buatnya-kagum?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm