( )

Ini Alasan Honne Gaet Niki Zefanya Dalam Single Terbaru Berjudul Coming Home

13 September 2021 08:03 WIB

SonoraBangka.Id - Singel “Coming Home” adalah bagian dari album terbaru mereka yang akan datang, Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?. Salah satu personel HONNE, Andy Clutterbuck, menjelaskan alasan mereka menggaet NIKI sebagai rekan kolaborasi kali ini.

Duo HONNE kembali merilis singel baru yang berjudul “Coming Home” bersama NIKI Zefanya. Sebagai informasi, NIKI adalah penyanyi Tanah Air yang saat ini berkarier di Amerika Serikat. Ia berada dalam label 88Rising bersama Rich Brian.

“Dia (NIKI) memiliki suara yang luar biasa. Dia punya suara bagus yang natural dan kepribadiannya begitu mengagumkan,” kata Andy dalam wawancara eksklusif virtual, Jumat (10/9/2021).

Selain itu, Andy menjelaskan bahwa aksen Inggris NIKI juga sangat bagus. Hal itu memudahkan mereka dalam memproduksi lirik lagu. “Dia bisa mudah beradaptasi dan memiliki aksen Inggris yang luar biasa,” lanjut Andy.

Sementara itu, James Hatcher sebagai produser menceritakan bahwa “Coming Home” seluruhnya dibuat di masa pandemi. “Lagu ini bersama NIKI sepenuhnya kita buat di masa pandemi. Kami buat sepenuhnya dalam satu studio dan ini sangat luar biasa,” ujar James. “Kami berada dalam satu ruang yang saling terkoneksi dan terasa sangat menyenangkan. Selama komunikasi kami terjalin baik, ya tentu saja tidak akan ada masalah,” lanjutnya.

Single “Coming Home” sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik. Sementara itu, album If The World Ended A Week From Now, What Would You Do?, akan rilis sepenuhnya pada 22 Oktober mendatang Tak hanya NIKI, album tersebut juga menampilkan kolaborasi HONNE lainnya, seperti duetnya dengan Khalid hingga Griff.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HONNE Jelaskan Alasan Gaet NIKI Zefanya dalam Singel Coming Home", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/12/165351766/honne-jelaskan-alasan-gaet-niki-zefanya-dalam-singel-coming-home.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Tri Susanto Setiawan

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm