( )

Akhirnya P.O Block B Konfirmasi Keluar Dari Agensi Seven Seasons

13 September 2021 08:59 WIB

SonoraBangka.Id - Member Block B, P.O menyusul jejak Zico untuk meninggalkan agensi Seven Seasons. Dilansir dari Soompi, Sabtu (11/10/2021), P.O berpisah dengan agensi yang ikut membesarkan namanya di dunia hiburan Korea Selatan itu setelah kontraknya berakhir. Hal ini sesuai dengan pernyataan resmi dari pihak Seven Seasons yang diterima oleh media.

Diakui Seven Seasons, keputusan P.O untuk berpisah dengan agensi dibuat setelah melakukan diskusi panjang. Bersama iringan ucapan terima kasih pada para penggemar yang mendukung karier P.O Block B bersama Seven Seasons, agensi itu mengumumkan berakhirnya kontrak. "Setelah diskusi panjang, Seven Seasons dan P.O telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami setelah September 2021," kata Seven Seasons dalam pernyataan resminya.

Seven Seasons menyebut bahwa pihak agensi dan P.O telah berkerja sama dalam waktu yang cukup lama. Mereka berharap P.O akan terus mendapatkan keberuntungan setelah memulai awal yang baru tanpa Seven Seasons. "Agensi kami akan dengan tulus mendukung P.O," kata Seven Seasons.

Seven Seasons juga berpesan pada penggemar agar mereka terus memberikan dukungan untuk P.O.

"Kami meminta para penggemar untuk terus menunjukkan banyak dukungan untuk P.O, yang telah bekerja keras di berbagai bidang, di masa depan juga," kata agensi. Saat ini belum diketahui pasti ke mana P.O berpindah agensi.

Sebagai informasi, P.O merupakan satu dari tujuh member Block B. Sebelumnya pada 2018, salah satu member Block B, Zico juga hengkang dari agensi Seven Seasons. Zico berpindah ke KOZ Entertainemnt, agensi yang ia buat sendiri. Walau telah berpisah agensi, grup Block B masih aktif dan belum dinyatakan bubar sampai sekarang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "P.O Block B Resmi Berpisah dengan Agensi Seven Seasons", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/11/095727266/po-block-b-resmi-berpisah-dengan-agensi-seven-seasons?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm