Peserta Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMA Negeri 1 Toboali pada Senin (13/9/2021)
Peserta Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMA Negeri 1 Toboali pada Senin (13/9/2021) ( Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Bupati Basel Riza Herdavid Tegaskan Tak Ada Titip-titipan Pada Seleksi PPPK

13 September 2021 17:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka SelatanRiza Herdavid mengungkapkan jika tidak ada pola titip-titipan dalam seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang menjalani ujian kompetensi atau Uji CAT di SMA Negeri 1 Toboali pada Senin (13/9/2021).

"Sekarang ini seleksi PPPK tidak ada lagi bahasa titip-titipan ataupun orang dalam karena seleksinya terintegrasi secara nasional dan diawasi secara ketat sehingga berjuanglah semampu kalian," kata Riza di hadapan peserta seleksi.

Ia juga mengatakan jika dirinya sering dihubungi oleh pihak-pihak yang ingin kerabatnya diluluskan dalam seleksi PPPK di Kabupaten Bangka Selatan.

Akan tetapi ia menegaskan jika dirinya tidak mempunyai kewenangan mengenai seleksi ini mengingat seluruh tahapan telah dilakukan secara terintegrasi secara nasional.

"Saya yakinkan peserta ini supaya mereka menguatkan diri dan memberikan hasil terbaik karena semuanya dilakukan secara sistem sehingga prestasi dan kerja keras diutamakan," ujarnya.

Ia mengingatkan supaya seluruh peserta yang lulus nantinya menunjukkan prestasi dan kinerja terbaik.

Jika belum dinyatakan lulus, ia pun menyebutkan agar peserta bersangkutan terus berupaya sebaik mungkin.

"Jika memang belum berhasil, semoga ada rezeki lainnya atau mencoba peluang baru kelak,"tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bupati Basel Riza Herdavid Tegaskan Tidak Ada Titip-titipan dalam Seleksi PPPK, https://bangka.tribunnews.com/2021/09/13/bupati-basel-riza-herdavid-tegaskan-tidak-ada-titip-titipan-dalam-seleksi-pppk.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm