Chris Martin
Chris Martin ( HAI Online)

Chris Martin Rela Lepas Helm Stormtrooper untuk Dilelang demi Yayasan yang Bantu Remaja

14 September 2021 06:29 WIB

SonoraBangka.ID

 Chris Martin pernah membeli helm Stormtrooper Star Wars yang bersejarah untuk dijadikan satu barang koleksi pribadinya.

Helm ikonik itu adalah yang dikenakan aktor Forest Whitetaker saat ia berperan sebagai pemimpin pemberontak Saw Gerrera di film Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Nggak cuma bekas Forest, helm ikonik itu juga makin bernilai tinggi larena ditandatangani oleh sang aktor dan beberapa lawan mainnya di Star Wars

Belum lagi, rekan satu bandnya Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland juga ikut membubuhkan tanda tangan mereka. Wih.

Dan penggemar, pastinya tahu kecintaan Chris pada "franchise Star Wars" itu terungkap saat dia bilang album Coldplay yang akan datang, "Music of the Spheres", yang akan dirilis pada 15 Oktober itu terinspirasi dsri serial film yang sangat populer tersebut.

Namun, barang momorabilia eksklusif tersebut ternyata harus rela keluar dari lemari koleksi Chris Martin lantaran vokalis Coldplay ini mau membantu sesama dengan cara mengumpulkan dana demi tujuan baik.

Nah, untuk itu, helm tersebut bakal segera dilelang untuk keperluan amal yang jadwal penawarannya akan digelar pada pekan depan.
 
Chris Martin menyumbangkan helm ikonik itu kepada temannya, Emmanuel Kelly, seorang pria kelahiran Irak yang mengalami cacat tubuh setelah menjadi korban paparan zat kimia di negara kelahirannya. 
Emmanuel inilah yang bakal melelang helm Stormtrooper milik Chris pada acara pekan mode “This Is Icon” di Landmark Hotel London, Inggris pada (17/9) nanti.
 
Nantinya, hasil dari lelang itu akan disumbangkan ke Yayasan Wellchild. Yayasan yamg diketahui menyediakan perawatan bagi anak-anak dan remaja yang sakit parah.

"Chris membuat semua orang kehabisan kata ketika dia menyerahkan helm itu kepada Emmanuel untuk dilelang. Helm ini adalah barang nggak ternilai dari Star Wars. Mudah-mudahan helm ini terjual di lelang dengan harga luar biasa," kata seorang sumber, seperti dilansir dari The Sun, Senin (13/9/2021). (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm