Machine Gun Kelly Tertangkap Kamera Ribut Dengan Conor McGregor di MTV VMA
Machine Gun Kelly Tertangkap Kamera Ribut Dengan Conor McGregor di MTV VMA ( HAI Online)

Conor McGregor Ketangkep Kamera Ribut Sama Machine Gun Kelly di MTV VMA, Ini Gara-Garanya?

14 September 2021 06:44 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Conor McGregor dilaporkan hampir terlibat perkelahian dengan penyanyi-rapper Machine Gun Kelly di acara MTV Video Music Awards 2021. Minggu (12/9) waktu AS.

Menurut laporan PEOPLE, petarung MMA asal Irlandia itu kabarnya tengah berpapasan dengan MGK dan kekasihnya Megan Fox di area red carpet.

Kemudian, dalam sejumlah foto yang telah tersebar luas setelahnya, tampak McGregor dan MGK seolah tengah bersitegang ke satu sama lain.

Foto-foto tersebut memperlihatkan McGregor dan MGK masing-masing dikerumuni oleh petugas keamanan di lokasi tersebut.

Salah satu foto bahkan memperlihatkan McGregor seolah tengah melayangkan pukulan ke arah si rapper.

Adapun dalam sebuah video di Twitter, terlihat McGregor menerjang ke arah MGK dan berteriak ke arahnya sambil sejumlah petugas memegangi badannya.

Menurut soerang sumber di lokasi, McGregor yang bertugas sebagai presenter di event tersebut, meminta foto bareng MGK namun permintaannya ditolak oleh pihak tim.

"Conor tampak mancing-mancing sedikit buat ajak ribut (Kelly)," tukas seorang sumber di lapangan kepada PEOPLE.

Pihak McGregor sendiri membantah kalo si atlet MMA itu minta foto bareng MGK. Adapaun pihak MGK mengaku kalo keduanya akur-akur aja sejauh ini dengan si rapper menonton pertandingan terakhir McGregor. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm