Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri program Gerbang Surga di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Air Salemba, Pangkalpinang, Minggu (12/9/21)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri program Gerbang Surga di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Air Salemba, Pangkalpinang, Minggu (12/9/21) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Harap Gerbang Surga Dapat Makmurkan Masjid di Pangkalpinang

14 September 2021 08:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri gerakan bangun subuh bersama warga (Gerbang Surga) di Masjid Al-Ikhlas, kelurahan air salemba kecamatan gabek Kota Pangkalpinang, Minggu (12/9/21).

Dalam kesempatan itu, Walikota yang akrab disapa Molen ini mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dalam kebaikan dan bersama-sama meramaikan masjid di Kota Pangkalpinang

"Pemkot pangkalpinang memprogramkan gerbang surga ini dengan tujuan mengajak masyarakat dalam kebaikan untuk silaturahmi dan meramaikan masjid di Kota Pangkalpinang ini," tutur Molen.

Dia berharap dengan program Gerbang Surga ini seluruh tokoh agama, ulama dan masyarakat Kota Pangkalpinang dapat memakmurkan masjid di Kota Pangkalpinang.

“Mari kita mulai dari Gerbang surga ini agar kita bisa bersama-sama masuk surga,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm