Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka Economic Festival (Ecofest) 2021 Fakultas Ekonomi UBB di GOR Depati Bahrein, Senin (13/9/2021).
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka Economic Festival (Ecofest) 2021 Fakultas Ekonomi UBB di GOR Depati Bahrein, Senin (13/9/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Kota Pangkalpinang Buka Ecofest 2021 Fakultas Ekonomi UBB

14 September 2021 08:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka Economic Festival 2021 (Ecofest) Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung, di GOR Depati Bahrein, Senin (13/9/2021).

Radmida menuturkan, kegiatan yang dilakukan harus memiloli dampak dan membawa hal yang positif.

"Pemerintah memang harus berkolaborasi dengan milenial maupun pemuda yang kreativitas dan pemikirannya masih segar dan mampu membantu pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang," ujar Radmida.

Di tengah situasi pandemi, dia juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan sebagai modal dasar manusia menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kita harus berkolaborasi, terutama bagi adik-adik mahasiswa bagaimana bisa menjadi supporting bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm