Rapat persiapan turnamenbulu tangkis dan gaple dalam rangka HUT ke-264 Kota Pangkalpinang
Rapat persiapan turnamenbulu tangkis dan gaple dalam rangka HUT ke-264 Kota Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Semarakan HUT ke 264 Kota Pangkalpinang, Pemkot Gelar Turnamen Bulu Tangkis dan Gaple

14 September 2021 08:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri rapat koordinasi persiapan pertandingan bulu tangkis dan gaple bersama pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota, Senin (13/9/2021).

Pertandingan bulu tangkis dan gaple ini digelar dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-264 Tahun 2021.

Radmida menyampaikan pertandingan bulu tangkis dan gaple ini rencananya akan dilaksanakan mulai  tanggal 14 September di GOR Stania Kota Pangkalpinang.

Turnamen ini akan diikuti oleh seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Kegiatan ini di laksanakan agar kita refreshing sekaligus untuk menyemarakan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-264 Tahun, sehingga setelah selesai acara bisa giat kembali bekerja," ujar Radmida

Radmida berharap seluruh kepala OPD dan peserta yang ditunjuk harus mengikuti pertandingan sesuai arahan.

Turnamen yang digelar nantinya diisi dengan keseruan-keseruan sehingga tidak bersifat kaku, sesuai pesan dari walikota agar jajarannya dapat merefresh diri sebentar dari pekerjaan serta menjaga kekompakan.

"Harapannya kepada semua kepala OPD menyempatkan dirinya untuk bisa hadir dalam pertandingan ini, yang sesuai dengan pesan Walikota, pertandingan ini mempunyai maksud untuk tetap terjaganya kekompakan antar kepala OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm