Coldplay X BTS
Coldplay X BTS ( HAI Online)

Coldplay & BTS Umumkan Single Kolaborasi Terbaru 'My Universe'

15 September 2021 06:56 WIB

SonoraBangka.ID - 

Menghadapi pandemi yang serba susah dan terbatas, banyak musisi dan grup musik yang mencetuskan kolaborasi keren demi memutus rasa jengah mereka.

Pertengahan tahun ini, tepatnya di awal kuartal terakhir tahun 2021, kita semakin dihadapkan dengan puncak dari kolaborasi para musisi tersebut.

Dua ikon pop masa kini yang terbentang jarak industri dan geografi, Coldlplay dan BTS telah resmi umumkan proyek kolaborasi terbaru dari mereka.

Baik Coldplay atau BTS telah bocorkan single terbaru yang datang dari kerjasama keduanya dengan judul 'My Universe'.

Dijadwalkan untuk rilis tanggal 24 September mendatang, lagu ini juga bahkan bakal dicantumkan dalam album terbaru dari Coldplay,  ‘Music Of The Spheres‘.

Single ini diciptakan oleh kedua grup musik ini dan menariknya, lagu ini akan dinyanyikan baik dalam bahasa Inggris dan juga Korea.

Kedua grup musik juga kedapatan telah bocorkan cuplikan single ini saat sedang rekaman bareng. Pre-save single 'My Universe' di tautan ini.

Diunggah via akun TikTok resmi milik Coldplay, terlihat Chris Martin dan Jimin serta Jungkook yang sedang menyanyikan potongan bait untuk lagu ini.

Menariknya, Chris Martin juga terlihat make hoodie bertuliskan BTS Crew, sementara pentolan BTS Jimin dan Jungkook juga make hoodie dengan tulisan Coldplay di lengannya.

Dalam episode 18 menit dari webseries, Chris Martin dan BTS tersebut ngobrol bareng tentang inspirasi di balik tantangan dance untuk single berbahasa Inggris terbaru mereka 'Permission To Dance', dan bagaimana perasaan mereka tentang pengaruh besar mereka pada ARMY (nama fandom BTS) di seluruh dunia.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm