Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Salah Pasang Foto BTS, Acara Talk Show Amerika Serikat Langsung Disemprot ARMY

15 September 2021 08:45 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah acara talk show Amerika Serikat baru-baru ini tuai hujatan para ARMY lantaran salah pasang foto BTS.

Tak ayal, insiden talk show Amerika Serikat yang salah pasang foto BTS itu pun menuai hujatan dan cibiran para ARMY.

Bahkan banyak ARMY yang mengaku kecewa dengan acara talk show Amerika Serikat tersebut lantaran salah pasang foto BTS.

Melansir dari Korea JoongAng Daily, acara talk show 'The Kelly Clarkson Show' baru-baru ini mendapat kecaman di media sosial.

Hal itu lantaran tim produksi 'The Kelly Clarkson Show' keliru menampilkan foto BTS yang sebenarnya adalah foto boy group lain yang sangat berbeda.

Kesalah ini diketahui penggemar usai menyaksikan episode pertama musim ketiga 'The Kelly Clarkson Show' yang tayang pada Senin (13/9/2021) kemarin.

Dalam episode tersebut, vokalis band Coldplay, Chris Martin muncul sebagai bintang tamu.

Chris Martin duduk bersama pembawa acara Kelly Clarkson untuk membicarakan kolaborasinya dengan BTS dalam lagu "My Universe".

Ketika Chris Martin berbicara tentang kerjasamanya dengan BTS, acara itu justru menayangkan foto boy group BLITZERS.

Sontak, para penggemar BTS di media sosial pun menghujani tim produksi 'The Kelly Clarkson Show' dengan berbagai kritikan karena gagal memilih foto yang benar.

Mengutip dari Koreaboo.com, buntut dari kritikan para ARMY, tim produksi 'The Kelly Clarkson Show' menuliskan permintaan maaf mereka di media sosial.

Melalui akun Twitter resmi mereka @KellyClarksonTV, pada Selasa (14/9/2021), tim produksi menulis permintaan maaf atas kesalahan mereka.

Selain itu, dalam cuitan tersebut 'The Kelly Clarkson Show' juga menulis ucapan terima kasih kepada para ARMY yang telah mengkoreksi kesalahan mereka.

"Terima kasih #BTSArmy, kami minta maaf dan kami telah menyediakan stasiun kami dengan gambar yang benar," bunyi cuitan tersebut.

Sayangnya, sebagian ARMY enggan menerima permintaan maaf tersebut dan menuntut 'The Kelly Clarkson Show' untuk meminta maaf kepada BTS dan BLITZERS.

https://www.grid.id/read/042891073/gegara-salah-pasang-foto-bts-acara-talk-show-amerika-serikat-ini-langsung-disemprot-army?page=3

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm