J-Hope BTS
J-Hope BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

J-Hope BTS Rupanya Diam-diam Punya Kisah Cinta yang Ngenes Saat SMA

15 September 2021 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Biasa dikenal sellau menebar aura positif, siapa sangka bahwa J-Hope BTS rupanya memiliki kisah cinta yang ngenes semasa SMA.

Sudah jadi rahasia umum, jika beberapa idol K-Pop pernah berpacaran sebelum menjadi trainee dan debut, termasuk J-Hope BTS.

Namun, sayangnya kisah cinta yang dilami J-Hope saat duduk di bangku SMA berakhir menyedihkan.

dol bernama asli Jung Ho Seok itu pernah menceritakan soal kisah cintanya semasa SMA dalam sebuah wawancaran acara 'Rookie King'.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam episode tersebut, J-Hope mengatakan dia akan membawakan lagu Dynamic Duo yang berjudul “Solo”.

Sebab, bagi J-Hope, lagu tersebut mengingatkannya pada mantan pacarnya dulu.

J-Hope berbagi cerita bagaimana lagu itu diputar setelah pacarnya meninggalkannya untuk pria lain.

Alih-alih merasa kesal dan marah, J-Hope justru menjadikan kisa cintanya itu menjadi bagian dari sebuah kenangan.

Meski kenangan itu menyakitkan baginya, hal itu justru menjadikannya mudah dalam membawakan lagu "Solo" milik Dynamic Duo.

Ia mengatakan, hal itu bagus untuknya dalam membawakan lagu tersebut dan mengingat semua kenangan yang ia buat dengan mantan kekasihnya dulu.

Di lain sisi, tipe wanita idaman J-Hope adalah wanita yang gemar membaca. Selain itu, ia juga menyukai wanita yang pandai menjaga orang lain dan jago memasak.

J-Hope menginginkan seseorang yang bisa mendukungnya dan hanya memikirkannya.

https://www.grid.id/read/042889177/waduh-j-hope-bts-rupanya-diam-diam-punya-kisah-cinta-yang-ngenes-saat-sma-begini-ceritanya?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm