Simone Inzaghi
Simone Inzaghi ( TWITTER.COM/OFFICIALSSLAZIO )

Inzaghi Yakin Dapat Mengalahkan Real Madrid di Liga Italia

15 September 2021 17:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini pelatih Nerazzurri angkat bicara menjelang debut Champions melawan Madrid. Penampilan sempurna di Liga Italia, jadi modal yang sempurna.

Antusiasme dan konsentrasi. Ini merupakan kata kunci untuk merangkum konsep dan perasaan Simone Inzaghi lebih dari 24 jam usai debutnya di Liga Champions melawan Real Madrid.

Sebuah tantangan yang menarik dan menuntut bagi pelatih Nerazzurri yang sedang bersiap untuk memulai musim keduanya di elit Eropa melawan ratu piala.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melawan lawan yang hebat. Saya ingin tim dengan pisau di gigi mereka"ucap pelatih.

Tidak ada petunjuk tentang formasi yang harus diambil di San Siro, terutama terkait kemungkinan pemulihan Bastoni. "Kita lihat saja, dia jelas ingin bermain."

Inter, hati-hati dengan Vinicius dan Benzema. 

Inzaghi: "Grup tidak mudah, tapi kami ingin lolos"

Belum ada kepastian tentang pemulihan Bastoni.

"Saya akan mengevaluasi dia, dia ingin berada di sana. Dalam dua hari terakhir dia telah berlatih dengan cara yang ringan, tetapi sekarang kami perlu sedikit lebih memaksa.

Kami akan melihat bagaimana dia bereaksi di lapangan. melempar."

Tentang serangan atom Vinicius dan Blancos: "Ini adalah momen yang luar biasa, tapi jangan lupakan Benzema, Hazard, Rodrygo. Real penuh dengan talenta dan pemain Brasil itu akan menjadi salah satu pengamat khusus." ucap Inzaghi.

Rintangan Madrid tidak membuat Handanovic khawatir.

"Real berada dalam momen yang luar biasa. Semua penyerang baik-baik saja, tetapi terserah pada kami untuk membatasi mereka dan menghentikan mereka. Kami telah bertemu mereka dan kami mengenal mereka. Bagi kami itu adalah stimulus", tambah kiper.

Nerazzurri. "Hari ini Inter lebih sadar dan bertekad. Di masa lalu itu berjalan buruk, tetapi kami harus melihat ke masa depan dan kami benar-benar ingin melakukannya dengan baik." (*)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bekal Tampil Sempurna di Liga Italia, Inzaghi Yakin Bisa Mengalahkan Real Madrid, https://bangka.tribunnews.com/2021/09/15/bekal-tampil-sempurna-di-liga-italia-inzaghi-yakin-bisa-mengalahkan-real-madrid.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm