Denny Sumargo
Denny Sumargo ( ist)

Denny Sumargo Ungkap Habiskan Rp 35 Miliar Hanya Untuk Berjudi

16 September 2021 06:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Denny Sumargo ternyata memiliki masa lalu yang kelam,di balik kesuksesannya sebagai YouTuber dan mantan pebasket nasional.

Denny pernah berada dalam lingkaran perjudian yang membuatnya menghabiskan uang sebesar Rp 35 Miliar. Hal itu Denny katakan saat berbincang bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir.

“Yang fakta itu Rp 35 miliar itu habis, gara-gara main judi duit gue,”ujar Denny dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (15/9/2021).


Ketika itu, Denny berusia 24 tahun. Uang sebesar itu Denny dapatkan saat menjalankan bisnis impor handphone dan tas mahal. “Jadi aku bisnis, masukin Blackberry atau tas mahal ke Indonesia dari luar negeri, enggak palsu, tetap KW 1-nya,” ucap Denny.


Akan tetapi, barang-barang tersebut Denny peroleh dari rekannya di Hongkong dan Thailand. “Aku kenalan sama orang yang di Hongkong dan Thailand. Akhirnya terbuka jalur memang rezeki aku,” tambah Denny Sumargo.


Namun, kejadia itu mengajarkan suami Olivia Allan itu untuk ke depannya meraih rezeki dengan cara yang lebih baik dan halal. “Dari situ aku belajar, segala sesuatu yang cepat datangnya dan bukan dari sesuatu yang baik, ya akan berlalu juga dengan cepat,” lanjut Denny.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Denny Sumargo Habiskan Rp 35 Miliar untuk Berjudi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/15/214348666/cerita-denny-sumargo-habiskan-rp-35-miliar-untuk-berjudi.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm