Logo Liga 3
Logo Liga 3 ( ist)

Belitong FC Sudah Siap Berlaga di Liga 3, TC di Jakarta

16 September 2021 07:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai mendapatkan sponsor untuk berlaga pada Liga 3 Bangka Belitung, kesebelasan Belitong FC telah mempersiapkan diri secara serius. Bahkan klub Belitong FC kini melakukan pemusatan latihan di Jakarta setelah sebelumnya TC di Malang dan Solo.

"Kita pilih TC diluar dengan pertimbangan lebih mudah mendapatkan lawan ujicoba saat ini tim berada di Jakarta setelah sebelumnya TC di Malang dan Solo," ujar Alexander Goerge A Wilkes Manajer Belitong FC saat dihubungi Rabu (15/9/2021).

Alex mengatakan  manajemen menargetkan lolos ke putaran nasional Liga 3 Bangka Belitung. Bila ini tercapai akan ada langkah langkah selanjutnya untuk target meriah tiket ke Liga 2 Indonesia. Apalagi manajemen saat ini tak memilki permasalahan pendanaan tim.

"Soal dana kita tidak ada masalah target awal lolos ke putaran nasional Liga 3 Indonesia namun tetap target utama kita lolos ke Liga 2 Indonesia," ujar Alex.

Di tambahkan Alex dalam Tim Belitong FC  ada 30 pemain yang terdiri dari pemain junior dan senior yang berpengalaman.

Pemain yang direkrut gabungan yaitu pemain lokal Belitung dan dari luar Belitung. Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur untuk kompetisi.

"Nanti kalau sudah ada kepastian kapan Liga 3 Bangka Belitung digelar seluruh tim akan kembali ke Belitung," ujar lex.

Sementara itu mengingat dana yang dimiliki mencukupi Belitong FC menurut Alex pihaknya telah mengajukan diri sebagai tuan rumah Liga 3 Bangka Belitung. Apalagi wacananya tuan rumah Liga 3 Bangka Belitung akan dibagi dua group.

"Kita siap dan telah mengajukan diri sebagai tuan rumah gelaran Liga 3 Bangka Belitung," lanjut Alex.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Belitong FC Siap Berlaga Divisi 3, TC di Jakarta, https://bangka.tribunnews.com/2021/09/15/belitong-fc-siap-berlaga-divisi-3-tc-di-jakarta.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm