( )

Raisa Rilis Single Terbaru You Better Believe Me Di Tujukan Untuk Pelaku Ghosting

16 September 2021 12:56 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Raisa Andriana resmi melepas singel terbarunya yang berjudul “You Better Believe Me” pada Rabu (15/9/2021). Raisa menyebut singel ini bisa dimengerti banyak orang lantaran membahas soal hubungan percintaan, khususnya ghosting. Istilah ghosting sebelumnya sempat terkenal di kalangan anak muda. “Ini lagu yang ceritanya related banget ke banyak orang. Kita dekat terus di-ghosting terus mau ke kita terus kayak sorry enggak ada kesempatan,” kata Raisa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Yang menarik dalam lagu ini, Raisa menggandeng seorang rapper pendatang baru bernama Kara Chenoa. Tentunya ini kali pertama Raisa turut melibatkan seorang rapper dalam lagunya.

Apalagi, Kara Chenoa juga ikut dalam penulisan lagu tersebut. “Karena memang natural aja dari lagunya minta untuk sempurnanya kalau ada rap,” ucap Raisa. Baca juga: Ucapan Romantis Raisa ke Hamish Daud Rayakan 4 Tahun Pernikahan Penyanyi berusia 31 tahun ini juga merasa, Kara Chenoa membantunya saat pengerjaan lagu tersebut. “Aku suka cara karena dia melodious bisa nyanyi juga dan kasih banyak input di sini verse, Kara ada nyanyi, coda nyanyi itu input dari Kara kalau mau kerjasama,” tutur Raisa. Sementara, Kara juga merasa senang dapat berkolaborasi dengan Raisa. “So happy dari awal ini pasti big natural aja nulisnya buat aku. Seru, abis dia open to input dan jadi bisa kembangin diri,” ungkap Kara.

Singel “You Better Believe Me” sudah tersedia di platform streaming digital mulai hari ini. Perilisannya diikuti musik video yang dibuat oleh sutradara Aji Yudhistira.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raisa Sindir Pelaku Ghosting di Singel Terbaru You Better Believe Me", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/15/212255766/raisa-sindir-pelaku-ghosting-di-singel-terbaru-you-better-believe-me.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm